Seni Gelap dari Game Misery Mining

Seni Gelap dari Game Misery Mining

Seni Gelap dari Game Misery Mining Seperti yang diketahui oleh setiap gamer. Ada beberapa hal yang lebih membuat frustrasi daripada menghabiskan waktu berjam-jam dalam sebuah game hanya untuk menemui Permainan Live Casino hambatan perkembangan atau bug yang membuat permainan selanjutnya tidak mungkin dilakukan. Namun bagi beberapa pengembang rasa frustrasi ini lebih merupakan fitur bukan bug. Selamat datang di dunia game penambangan kesengsaraan. Seni gelap merancang frustrasi ke dalam game untuk membuat pemain datang kembali untuk mendapatkan hukuman lebih banyak.

Seni Gelap dari Game Misery Mining

Penambangan kesengsaraan dapat dilihat di berbagai genre dan platform. Salah satu contoh paling terkenal adalah game roguelike Dead Cells yang baru-baru ini dirilis. Game ini terkenal dengan gameplaynya yang sangat sulit. Menampilkan mekanisme permadeath menghukum musuh. Dan jebakan yang dapat menghabisi pemain dalam satu pukulan. Namun para pemain terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak putus asa untuk mencoba dan melangkah lebih jauh dalam permainan. Pengembang Dead Cells Motion Twin telah mengakui bahwa hal ini disengaja. Dengan menyatakan bahwa “kesulitan adalah hal yang membuat game kami menyenangkan.”

Seni Gelap dari Game Misery Mining

Contoh lain dari penambangan kesengsaraan dapat dilihat di game seluler gratis Candy Crush. Game ini dirancang untuk membuat frustrasi secara maksimal untuk mendorong pemain mengeluarkan uang untuk peningkatan kekuatan dalam game. Level dirancang agar hampir tidak dapat diselesaikan tanpa peningkatan kekuatan ini yang dapat menghabiskan uang di dunia nyata. Hal ini menjadikan Candy Crush salah satu game seluler paling menguntungkan sepanjang masa meskipun gameplaynya sederhana.

Penambangan

kesengsaraan juga dapat dilihat pada game yang menampilkan mekanisme acak atau tidak dapat diprediksi. Game seperti Diablo III menggunakan sistem penjarahan acak. Di mana pemain harus melewati ratusan level untuk menemukan item yang sempurna untuk karakter mereka. Ini bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi, namun hal ini membuat para pemain terus datang kembali dengan harapan bahwa mereka pada akhirnya akan mendapatkan jarahan yang sangat mereka inginkan. Baca juga : Mengungkap Keajaiban Keajaiban Semangat Permainan

Kesimpulan:

Penambangan kesengsaraan adalah teknik kontroversial dalam desain game. Meskipun beberapa pemain menyukai tantangan dan frustrasi yang diberikannya. Yang lain merasa hal itu merendahkan pengalaman bermain game. Ketika pengembang game terus mendorong batas-batas apa yang mungkin terjadi dalam game. Kita dapat melihat semakin banyak contoh kesengsaraan penambangan di tahun-tahun mendatang. Apakah Anda menyukainya atau membencinya. Tidak dapat disangkal kekuatan seni gelap ini membuat pemain datang kembali untuk mendapatkan hukuman lebih banyak.

Updated: Oktober 31, 2023 — 1:43 am